Selasa, 15 Februari 2011

KATA BIJAK (mudah-mudah berguna buat anda)

Mungkin benar bahwa hukum tidak dapat membuat seorang mengasihi Aku, tetapi dapat menghentikan dia dari hukuman mati tanpa pengadilan saya, dan saya pikir itu cukup penting.Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr

Let no man pull you low enough to hate him. Mari tidak ada seorangpun yang menarik Anda cukup rendah untuk membencinya. Martin Luther King Jr.

Like an unchecked cancer, hate corrodes the personality and eats away its vital unity. Seperti kanker dicentang, benci corrodes kepribadian dan menggerogoti kesatuan vital. Hate destroys a man's sense of values and his objectivity. Benci menghancurkan manusia rasa nilai-nilai dan objektivitas-nya. It causes him to describe the beautiful as ugly and the ugly as beautiful, and to confuse the true with the false and the false with the true. Hal ini menyebabkan dia untuk menggambarkan indah seperti buruk dan jelek sebagai indah, dan untuk mengacaukan yang benar dengan palsu dan palsu dengan yang benar.Martin Luther King

Man must evolve for all human conflict a method which rejects revenge, aggression and retaliation. Manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia suatu metode yang menolak pembalasan dendam, agresi dan pembalasan. The foundation of such a method is love. Dasar dari metode tersebut adalah cinta. Martin Luther King Jr.

Our lives begin to end the day we become silent about things that matter. Hidup kita mulai mengakhiri hari kita menjadi diam tentang hal-hal penting.
Martin Luther King Jr. M
Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
- More quotations on: [ Silence ] - Kutipan Lebih lanjut tentang: [ Diam ]
Returning violence for violence multiplies violence, adding deeper darkness to a night already devoid of stars... Kembali kekerasan untuk kekerasan melipatgandakan kekerasan, menambahkan kegelapan lebih dalam sudah malam tanpa bintang ... Hate cannot drive out hate: only love can do that. Benci tidak bisa mengusir benci: cinta hanya bisa melakukan itu.

Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
Segregation is the adultery of an illicit intercourse between injustice and immorality. Pemisahan adalah perzinahan dari sebuah hubungan terlarang antara ketidakadilan dan imoralitas.

Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
Ten thousand fools proclaim themselves into obscurity, while one wise man forgets himself into immortality. Sepuluh ribu bodoh memproklamirkan diri menjadi ketidakjelasan, sementara satu orang bijak lupa dirinya ke keabadian.
Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
- More quotations on: [ Immortality ] - Kutipan Lebih lanjut tentang: [ Keabadian ]
We must learn to live together as brothers or perish together as fools. Kita harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara atau binasa bersama sebagai orang bodoh.
Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
When you are right you cannot be too radical; when you are wrong, you cannot be too conservative. Ketika Anda benar Anda tidak bisa terlalu radikal, ketika Anda salah, Anda tidak bisa terlalu konservatif.
Martin Luther King Jr. Martin Luther King Jr
The hope of a secure and livable world lies with disciplined nonconformists who are dedicated to justice, peace and brotherhood. Harapan dan ditinggali dunia aman terletak dengan nonkonformis disiplin yang berdedikasi untuk keadilan, perdamaian dan persaudaraan.

Martin Luther King Jr. , "Strength to Love" Martin Luther King Jr, "Kekuatan untuk Cinta"
All progress is precarious, and the solution of one problem brings us face to face with another problem. Semua kemajuan genting, dan solusi dari satu masalah membawa kita berhadapan dengan masalah lain.
Martin Luther King Jr. , 'Strength to Love,' 1963 Martin Luther King Jr, 'Kekuatan to Love,' 1963
The good neighbor looks beyond the external accidents and discerns those inner qualities that make all men human and, therefore, brothers. Para tetangga yang baik tampak luar kecelakaan eksternal dan discerns kualitas-kualitas batin yang membuat semua orang manusia dan, karena itu, saudara-saudara.
Martin Luther King Jr. , 'Strength to Love,' 1963 Martin Luther King Jr, 'Kekuatan to Love,' 1963
Nonviolence is the answer to the crucial political and moral questions of our time; the need for mankind to overcome oppression and violence without resorting to oppression and violence. Antikekerasan adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan politik dan moral penting dari waktu kita, kebutuhan umat manusia untuk mengatasi penindasan dan kekerasan tanpa menggunakan penindasan dan kekerasan. Mankind must evolve for all human conflict a method which rejects revenge, aggression, and retaliation. Manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia suatu metode yang menolak pembalasan dendam, agresi, dan pembalasan. The foundation of such a method is love. Dasar dari metode tersebut adalah cinta.
Martin Luther King Jr. , December 11, 1964 Martin Luther King Jr, 11 Desember 1964
Injustice anywhere is a threat to justice everywhere. Ketidakadilan di mana saja adalah ancaman bagi keadilan di mana-mana.
Martin Luther King Jr. , Letter from Birmingham Jail, April 16, 1963 Martin Luther King Jr, Surat dari Penjara Birmingham, April 16, 1963
The church was not merely a thermometer that recorded the ideas and principles of popular opinion; it was a thermostat that transformed the mores of society. Gereja itu bukan hanya sebuah termometer yang tercatat ide-ide dan prinsip-prinsip pendapat umum, itu adalah termostat yang mengubah adat istiadat masyarakat.
Martin Luther King Jr. , Letter from Birmingham Jail, April 1963 Martin Luther King Jr, Surat dari Penjara Birmingham, April 1963 Now, I say to you today my friends, even though we face the difficulties of today and tomorrow, I still have a dream.
Sekarang, saya katakan kepada Anda hari ini teman-teman saya, meskipun kita menghadapi kesulitan hari ini dan besok, saya masih punya mimpi. It is a dream deeply rooted in the American dream. Ini adalah mimpi yang berakar dalam mimpi Amerika. I have a dream that one day this nation will rise up and live out the true meaning of its creed: - 'We hold these truths to be self-evident, that all men are created equal.' Saya memiliki impian bahwa suatu hari bangsa ini akan bangkit dan hidup tahu arti sebenarnya dari kredo nya: - 'Kami memegang kebenaran ini menjadi jelas, bahwa semua manusia diciptakan sama. "
Martin Luther King Jr. , Speech at Civil Rights March on Washington, August 28, 1963 Martin Luther King Jr, Pidato di Hak-Hak Sipil Maret di Washington, 28 Agustus 1963
- More quotations on: [ Dreams ] - Kutipan Lebih lanjut tentang: [ Dreams ]
I submit to you that if a man hasn't discovered something he will die for, he isn't fit to live. Saya serahkan ke Anda bahwa jika seseorang tidak menemukan sesuatu ia akan mati, ia tidak cocok untuk hidup.
Martin Luther King Jr. , Speech in Detroit, June 23, 1963 Martin Luther King Jr, Pidato di Detroit, 23 Juni 1963
...And I've looked over, and I've seen the promised land. ... Dan aku menoleh, dan aku melihat tanah yang dijanjikan. I may not get there with you, but I want you to know tonight that we as a people will get to the promised land. Aku tidak mungkin sampai di sana dengan Anda, tapi aku ingin kau tahu malam ini bahwa kita sebagai orang akan sampai ke tanah yang dijanjikan. So I'm happy tonight. Jadi aku malam ini bahagia. I'm not worried about anything. Aku tidak khawatir tentang apa pun. I'm not fearing any man. Saya tidak takut siapa pun.
Martin Luther King Jr. , Speech in Memphis, April 3, 1968, the day before King was assassinated Martin Luther King Jr, Pidato di Memphis, 3 April 1968, sehari sebelum Raja dibunuh
Nothing in all the world is more dangerous than sincere ignorance and conscientious stupidity. Tidak ada di seluruh dunia lebih berbahaya daripada ketidaktahuan yang tulus dan kebodohan nurani.
Martin Luther King Jr. , Strength to Love, 1963 Martin Luther King Jr, Strength to Love, 1963
Our scientific power has outrun our spiritual power. kekuatan ilmiah kita telah hangus kekuatan spiritual kita. We have guided missiles and misguided men. Kami memiliki peluru kendali dan pria sesat.
Martin Luther King Jr. , Strength to Love, 1963 Martin Luther King Jr, Strength to Love, 1963
The ultimate measure of a man is not where he stands in moments of comfort and convenience, but where he stands at times of challenge and controversy. Ukuran akhir seorang manusia bukanlah dimana ia berdiri di saat-saat kenyamanan dan kemudahan, tetapi di mana ia berdiri pada saat tantangan dan kontroversi.
Martin Luther King Jr. , Strength to Love, 1963 Martin Luther King Jr, Strength to Love, 1963

Semua orang terperangkap di jaringan tak terhindarkan mutualitas.
Martin Luther King Jr
Faith is taking the first step, even when you don't see the whole staircase. Iman adalah mengambil langkah pertama, bahkan ketika Anda tidak melihat keseluruhan tangga.

Kebencian melumpuhkan kehidupan, cinta rilis itu. Hatred confuses life; love harmonizes it. Kebencian mengacaukan kehidupan; cinta selaras itu. Hatred darkens life; love illuminates it. Kebencian menggelapkan kehidupan, cinta menyala itu.

Ketika Anda benar Anda tidak bisa terlalu radikal, ketika Anda salah, Anda tidak bisa terlalu konservatif.
Harapan dan ditinggali dunia aman terletak dengan nonkonformis disiplin yang berdedikasi untuk keadilan, perdamaian dan persaudaraan.

SePara tetangga yang baik tampak luar kecelakaan eksternal dan discerns kualitas-kualitas batin yang membuat semua orang manusia dan, karena itu, saudara-saudara.mua kemajuan genting, dan solusi dari satu masalah membawa kita berhadapan dengan masalah lain.
Antikekerasan adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan politik dan moral penting dari waktu kita, kebutuhan umat manusia untuk mengatasi penindasan dan kekerasan tanpa menggunakan penindasan dan kekerasan. Mankind must evolve for all human conflict a method which rejects revenge, aggression, and retaliation. Manusia harus berkembang untuk semua konflik manusia suatu metode yang menolak pembalasan dendam, agresi, dan pembalasan. The foundation of such a method is love. Dasar dari metode tersebut adalah cinta.
Ketidakadilan di mana saja adalah ancaman bagi keadilan di mana-mana.
Gereja itu bukan hanya sebuah termometer yang tercatat ide-ide dan prinsip-prinsip pendapat umum, itu adalah termostat yang mengubah adat istiadat masyarakat.
Sekarang, saya katakan kepada Anda hari ini teman-teman saya, meskipun kita menghadapi kesulitan hari ini dan besok, saya masih punya mimpi. mimpi. Ini adalah mimpi yang berakar dalam mimpi Amerika. ' Saya memiliki impian bahwa suatu hari bangsa ini akan bangkit dan hidup tahu arti sebenarnya dari kredo nya: - 'Kami memegang kebenaran ini menjadi jelas, bahwa semua manusia diciptakan sama. "
Tidak ada di seluruh dunia lebih berbahaya daripada ketidaktahuan yang tulus dan kebodohan nurani.
kekuatan ilmiah kita telah hangus kekuatan spiritual kita. We have guided missiles and misguided men. Kami memiliki peluru kendali dan pria sesat.

Ukuran akhir seorang manusia bukanlah dimana ia berdiri di saat-saat kenyamanan dan kemudahan, tetapi di mana ia berdiri pada saat tantangan dan kontroversi.
Ilmu tanpa agama adalah lumpuh, agama tanpa ilmu adalah buta.
Albert Einstein (1879 - 1955) , "Science, Philosophy and Religion: a Symposium", 1941





Ketika seorang tua ilmuwan negara tetapi dibedakan bahwa sesuatu itu mungkin, ia hampir pasti benar. Ketika ia menyatakan sesuatu yang tidak mungkin, ia sangat mungkin salah.
Arthur C. Clarke (1917 - ) , Clarke's first law Arthur C. Clarke (1917 -), hukum pertama Clarke
Science has proof without any certainty. Ilmu pengetahuan telah membuktikan tanpa kepastian apapun. Kreasionis memiliki kepastian tanpa bukti apapun.
Ashley Montague Ashley Montague

Science may set limits to knowledge, but should not set limits to imagination. Ilmu dapat menetapkan batas-batas pengetahuan, tetapi tidak harus menetapkan batas bagi imajinasi.
Bertrand Russell (1872 - 1970)


I maintain there is much more wonder in science than in pseudoscience. Aku mempertahankan ada lebih heran banyak ilmu daripada di pseudosains. And in addition, to whatever measure this term has any meaning, science has the additional virtue, and it is not an inconsiderable one, of being true. Dan selain itu, untuk mengukur apa pun istilah ini memiliki arti apapun, ilmu pengetahuan memiliki keutamaan tambahan, dan bukan merupakan salah satu sedikit, menjadi benar.
Carl Sagan (1934 - 1996)
All science is either physics or stamp collecting. Semua ilmu baik atau stempel mengumpulkan fisika. Ernest Rutherford (1871 - 1937) , in JB Birks "Rutherford at Manchester" (1962)

Science is nothing but developed perception, interpreted intent, common sense rounded out and minutely articulated. Ilmu tidak lain adalah persepsi dikembangkan, diinterpretasikan niat, akal sehat bulat keluar dan teliti diartikulasikan. George Santayana (1863 - 1952)
Nothing shocks me. Tidak ada guncangan saya. I'm a scientist. Saya seorang ilmuwan. Harrison Ford (1942 -), sebagai Indiana Jones
Science is facts; just as houses are made of stones, so is science made of facts; but a pile of stones is not a house and a collection of facts is not necessarily science. Sains adalah fakta, cukup rumah terbuat dari batu, begitu juga ilmu terbuat dari fakta-fakta, tetapi tumpukan batu ini bukan rumah dan kumpulan fakta belum tentu ilmu pengetahuan. Henri Poincare (1854 - 1912)

There are in fact two things, science and opinion; the former begets knowledge, the latter ignorance. Sebenarnya ada dua hal, ilmu pengetahuan dan pendapat, pengetahuan melahirkan pertama, kebodohan terakhir. Hippocrates (460 SM - 377 SM), Hukum
Science is organized knowledge. Ilmu pengetahuan diselenggarakan. Wisdom is organized life. Kebijaksanaan diatur kehidupan. Immanuel Kant (1724 - 1804)

The most exciting phrase to hear in science, the one that heralds new discoveries, is not 'Eureka!' Yang menarik frase paling untuk mendengar dalam ilmu pengetahuan, salah satu yang bentara penemuan baru, bukan 'Eureka! " (I found it!) but 'That's funny ...' (Saya menemukannya!) Tapi 'Itu lucu ...' Isaac Asimov (1920 - 1992)

Perfect as the wing of a bird may be, it will never enable the bird to fly if unsupported by the air. Sempurna sebagai sayap burung mungkin, tidak pernah akan memungkinkan burung untuk terbang jika tidak didukung oleh udara. Facts are the air of science. Fakta adalah udara ilmu. Without them a man of science can never rise. Tanpa mereka seorang pria ilmu tidak pernah bisa bangkit. Ivan Pavlov (1849 - 1936)

It is a good morning exercise for a research scientist to discard a pet hypothesis every day before breakfast. Ini adalah latihan pagi yang baik untuk seorang ilmuwan penelitian untuk membuang hipotesis hewan peliharaan setiap hari sebelum sarapan. It keeps him young. Hal ini membuat dia muda. Konrad Lorenz (1903 - 1989)

The cloning of humans is on most of the lists of things to worry about from Science, along with behaviour control, genetic engineering, transplanted heads, computer poetry and the unrestrained growth of plastic flowers. Kloning manusia ada di sebagian besar daftar hal-hal yang perlu dikhawatirkan dari Science, bersama dengan kontrol perilaku, rekayasa genetika, kepala transplantasi, puisi komputer dan pertumbuhan tak terkendali bunga plastik. Lewis Thomas (1913 - 1993)
There are no such things as applied sciences, only applications of science. Tidak ada hal-hal seperti ilmu terapan, hanya aplikasi ilmu pengetahuan. Louis Pasteur (1822 - 1895)

As an adolescent I aspired to lasting fame, I craved factual certainty, and I thirsted for a meaningful vision of human life - so I became a scientist. Sebagai seorang remaja saya bercita-cita untuk ketenaran abadi, aku mendambakan kepastian faktual, dan saya haus untuk sebuah visi yang bermakna kehidupan manusia - jadi aku menjadi seorang ilmuwan. This is like becoming an archbishop so you can meet girls. Ini seperti menjadi seorang uskup agung sehingga Anda bisa bertemu perempuan. M. Cartmill M. Cartmill

I am among those who think that science has great beauty. Aku di antara mereka yang berpikir bahwa ilmu pengetahuan memiliki keindahan besar. A scientist in his laboratory is not only a technician: he is also a child placed before natural phenomena which impress him like a fairy tale. Seorang ilmuwan di laboratorium itu tidak hanya seorang teknisi: ia juga seorang anak ditempatkan sebelum fenomena alam yang terkesan seperti dongeng. Marie Curie (1867 - 1934)
We must not forget that when radium was discovered no one knew that it would prove useful in hospitals. Kita tidak boleh lupa bahwa ketika radium ditemukan tidak ada yang tahu bahwa itu akan berguna di rumah sakit. The work was one of pure science. Pekerjaan itu salah satu ilmu murni. And this is a proof that scientific work must not be considered from the point of view of the direct usefulness of it. Dan ini adalah bukti bahwa pekerjaan ilmiah tidak harus dipertimbangkan dari sudut pandang manfaat langsung itu. It must be done for itself, for the beauty of science, and then there is always the chance that a scientific discovery may become like the radium a benefit for humanity. Ini harus dilakukan untuk dirinya sendiri, untuk keindahan ilmu pengetahuan, dan kemudian selalu ada kemungkinan bahwa penemuan ilmiah bisa menjadi seperti radium manfaat bagi kemanusiaan. Marie Curie (1867 - 1934), Kuliah di Vassar College, 14 Mei 1921
There is something fascinating about science. Ada sesuatu yang menarik tentang ilmu pengetahuan. One gets such wholesale returns of conjecture out of such a trifling investment of fact. Satu mendapat kembali grosir seperti di luar dugaan seperti investasi sepele fakta. Mark Twain (1835 - 1910)
Our scientific power has outrun our spiritual power. kekuatan ilmiah kita telah hangus kekuatan spiritual kita. We have guided missiles and misguided men. Kami memiliki peluru kendali dan pria sesat. Martin Luther King Jr (1929 - 1968), Kekuatan to Love, 1963
As soon as questions of will or decision or reason or choice of action arise, human science is at a loss. Begitu pertanyaan kehendak atau keputusan atau alasan atau pilihan tindakan timbul, ilmu manusia berada pada kerugian. Noam Chomsky (1928 -), dalam sebuah wawancara televisi
In science one tries to tell people, in such a way as to be understood by everyone, something that no one ever knew before. Dalam ilmu satu mencoba untuk memberitahu orang-orang, sedemikian rupa hingga dapat dipahami oleh semua orang, sesuatu yang tak seorang pun pernah tahu sebelumnya. But in poetry, it's the exact opposite. Tetapi dalam puisi, itu justru sebaliknya.) Paul Dirac (1902 - 1984)
I believe that a scientist looking at nonscientific problems is just as dumb as the next guy. Saya percaya bahwa seorang ilmuwan melihat masalah nonscientific sama bodoh sebagai orang berikutnya. Richard Feynman (1918 - 1988)
Philosophers say a great deal about what is absolutely necessary for science, and it is always, so far as one can see, rather naive, and probably wrong. Filsuf mengatakan banyak tentang apa yang mutlak diperlukan untuk ilmu pengetahuan, dan selalu, sejauh orang dapat melihat, agak naif, dan mungkin salah.
Richard Feynman (1918 - 1988)
Science is one thing, wisdom is another. Ilmu adalah satu hal, kebijaksanaan adalah hal lain. Science is an edged tool, with which men play like children, and cut their own fingers. Sains adalah alat yang bermata, dengan yang pria bermain seperti anak-anak, dan memotong jari-jari mereka sendiri. Sir Arthur Eddington (1882 - 1944), disebabkan dalam Robert L. Weber "Lebih Random Walks in Science", 1982

In science the credit goes to the man who convinces the world, not the man to whom the idea first occurs. Dalam ilmu kredit pergi ke orang yang meyakinkan dunia, bukan orang kepada siapa ide yang pertama terjadi.
1914 Sir Francis Darwin (1848 - 1925), Eugenics Review, April 1914
The important thing in science is not so much to obtain new facts as to discover new ways of thinking about them. Yang penting dalam ilmu pengetahuan adalah tidak begitu banyak untuk mendapatkan fakta-fakta baru untuk menemukan cara-cara baru berpikir tentang mereka.
Sir William Bragg (1862 - 1942)
In science, 'fact' can only mean 'confirmed to such a degree that it would be perverse to withhold provisional assent.' Dalam ilmu, 'fakta' hanya bisa berarti 'dikonfirmasi ke suatu gelar yang akan menyimpang untuk menahan persetujuan sementara. " I suppose that apples might start to rise tomorrow, but the possibility does not merit equal time in physics classrooms. Saya kira bahwa apel mungkin mulai besok naik, tetapi kemungkinan tidak pantas waktu yang sama di kelas fisika.
) Stephen Jay Gould (1941 - 2002)
The most important scientific revolutions all include, as their only common feature, the dethronement of human arrogance from one pedestal after another of previous convictions about our centrality in the cosmos. Revolusi ilmiah paling penting semua termasuk, sebagai fitur hanya bersama mereka, penurunan dr takhta arogansi manusia dari satu tumpuan demi satu keyakinan sebelumnya tentang sentralitas kami di kosmos.
) Stephen Jay Gould (1941 - 2002)

HUKUM

Mari saya tidak dipahami sebagai mengatakan bahwa tidak ada hukum yang buruk, atau bahwa keluhan mungkin tidak muncul untuk ganti rugi yang tidak ada ketentuan hukum yang telah dibuat. I mean to say no such thing. Saya bermaksud mengatakan hal seperti itu. But I do mean to say that although bad laws, if they exist, should be repealed as soon as possible, still, while they continue in force, for the sake of example they should be religiously observed. Tapi aku bermaksud mengatakan bahwa meskipun hukum yang buruk, jika ada, harus dicabut sesegera mungkin, masih, sementara mereka tetap berlaku, demi contoh agama mereka harus diamati.
Abraham Lincoln (1809 - 1865)
Laws alone can not secure freedom of expression; in order that every man present his views without penalty there must be spirit of tolerance in the entire population. Hukum saja tidak bisa menjamin kebebasan berekspresi; agar setiap orang menyampaikan pandangan tanpa denda harus ada semangat toleransi di seluruh penduduk. Albert Einstein (1879 - 1955)

Good laws have their origins in bad morals. undang-undang yang baik memiliki asal usul dalam moral yang buruk. Ambrosius Macrobius Ambrosius Macrobius

The law, in its majestic equality, forbids the rich as well as the poor to sleep under bridges, to beg in the streets, and to steal bread. Undang-undang ini, dalam kesetaraan megah nya, melarang orang kaya maupun miskin untuk tidur di bawah jembatan, mengemis di jalanan, dan untuk mencuri roti. Anatole France (1844 - 1924), The Lily, 1894, bab Red 7

Where you find the laws most numerous, there you will find also the greatest injustice. Di mana Anda menemukan hukum yang paling banyak, di sana Anda akan menemukan juga ketidakadilan terbesar. Arcesilaus Arcesilaus

Law is order in liberty, and without order liberty is social chaos. Hukum ketertiban dalam kebebasan, dan kebebasan tanpa ketertiban adalah kekacauan sosial. Archbishop Ireland Uskup Agung Irlandia

Even when laws have been written down, they ought not always to remain unaltered. Bahkan ketika undang-undang telah ditulis ke bawah, mereka tidak harus selalu untuk tetap tidak berubah. Aristoteles (384 SM - 322 SM), Politik

I have gained this by philosophy: that I do without being commanded what others do only from fear of the law. Saya telah mendapatkan hal ini dengan filsafat: yang saya lakukan tanpa diperintahkan apa yang orang lain lakukan hanya karena takut hukum. Aristoteles (384 SM - 322 SM), dari Diogenes Laertius, Kehidupan Eminent Filsuf

Law is mind without reason. Hukum adalah pikiran tanpa alasan. Aristoteles (384 SM - 322 SM)
Law is order, and good law is good order. Hukum adalah perintah, dan hukum yang baik adalah tatanan yang baik. Aristoteles (384 SM - 322 SM), Politik

When men are pure, laws are useless; when men are corrupt, laws are broken. Ketika laki-laki murni, hukum tidak berguna, ketika orang-orang yang korup, hukum yang rusak. Benjamin Disraeli (1804 - 1881)

A law is something which must have a moral basis, so that there is an inner compelling force for every citizen to obey. hukum adalah sesuatu yang harus memiliki dasar moral, sehingga ada kekuatan yang menarik batin bagi setiap warga negara untuk patuh.

Chaim Weizmann (1874 - 1952)
In the state of nature...all men are born equal, but they cannot continue in this equality. Dalam keadaan alam ... semua manusia dilahirkan sama, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan kesetaraan ini. Society makes them lose it, and they recover it only by the protection of the law. Masyarakat membuat mereka kehilangan, dan mereka sembuh hanya dengan perlindungan hukum. Charles de Montesquieu (1689 - 1755)

Law stands mute in the midst of arms. Hukum berdiri bisu di tengah-tengah lengan. Cicero (106 SM - 43 SM), Pro Milone

The people's good is the highest law. Yang baik rakyat adalah hukum tertinggi. Cicero (106 SM - 43 SM), De Legibus

The strictest law often causes the most serious wrong. Hukum ketat sering menyebabkan paling serius yang salah. Cicero (106 SM - 43 SM)

The welfare of the people is the ultimate law. Kesejahteraan rakyat adalah hukum tertinggi.
(Salus Populi Suprema Est Lex) (Salus Populi Suprema Lex Est) Cicero (106 SM - 43 SM)

It is found by experience that admirable laws and right precedents among the good have their origin in the misdeeds of others. Hal ini ditemukan oleh pengalaman yang mengagumkan dan preseden hukum yang benar di antara yang baik memiliki asal mereka dalam kelakuan buruk orang lain. Cornelius Tacitus (55 AD - 117 AD)

It is the spirit and not the form of law that keeps justice alive. Ini adalah roh dan bukan bentuk hukum yang membuat keadilan hidup. Earl Warren (1891 - 1974)

Fragile as reason is and limited as law is as the institutionalised medium of reason, that's all we have between us and the tyranny of mere will and the cruelty of unbridled, undisciplined feelings. Fragile sebagai alasan yang dan terbatas sebagai hukum adalah sebagai media dilembagakan alasan, itu semua kita memiliki antara kita dan tirani akan belaka dan kekejaman yang tak terkendali, perasaan tidak disiplin. Felix Frankfurter (1882 - 1965)

The United States is a nation of laws: badly written and randomly enforced. Amerika Serikat adalah negara hukum: buruk tertulis dan secara acak ditegakkan.
Frank Zappa (1940 - 1993)
What power has law where only money rules. Apa daya memiliki hukum di mana aturan uang saja. Gaius Petronius (~ 66 AD)

The problem with any unwritten law is that you don't know where to go to erase it. Masalah dengan hukum yang tidak tertulis adalah bahwa Anda tidak tahu ke mana harus pergi untuk menghapusnya. Glaser and Way Glaser dan Way

A judge is a law student who marks his own examination papers. Seorang hakim adalah mahasiswa hukum yang menandai pemeriksaan dokumennya sendiri. HL Mencken (1880 - 1956) HL Mencken (1880 - 1956)

The trouble with fighting for human freedom is that one spends most of one's time defending scoundrels. Masalah dengan memperjuangkan kebebasan manusia adalah bahwa salah satu menghabiskan sebagian besar waktunya satu membela bajingan. For it is against scoundrels that oppressive laws are first aimed, and oppression must be stopped at the beginning if it is to be stopped at all. Untuk hal itu bertentangan dengan bajingan bahwa hukum opresif yang pertama bertujuan, dan penindasan harus dihentikan di awal jika harus dihentikan sama sekali. HL Mencken (1880 - 1956)

It was the boast of Augustus that he found Rome of brick and left it of marble. Itu adalah membanggakan Augustus bahwa ia menemukan Roma dari batu bata dan meninggalkannya dari marmer. But how much nobler will be the sovereign's boast when he shall have it to say that he found law... Tapi seberapa banyak yang akan lebih mulia sultan bermegah ketika ia harus memilikinya mengatakan bahwa ia menemukan hukum ... a sealed book and left it a living letter; found it the patrimony of the rich and left it the inheritance of the poor; found it the two-edged sword of craft and oppression and left it the staff of honesty and the shield of innocence. buku disegel dan meninggalkan sebuah surat yang hidup, menemukan warisan bagi orang kaya dan meninggalkannya milik pusaka miskin; menemukannya pada pedang bermata dua kerajinan dan penindasan dan meninggalkannya staf kejujuran dan perisai tidak bersalah. Henry Brougham (1778 - 1868)
The law is not so much carved in stone as it is written in water, flowing in and out with the tide. Hukum tidak begitu banyak diukir di batu seperti yang tertulis dalam air, mengalir masuk dan keluar dengan pasang air laut. Jeff Melvoin , Exposure Utara, Kejahatan dan Hukuman, 1992

Ignorance of the law excuses no man: Not that all men know the law, but because 'tis an excuse every man will plead, and no man can tell how to refute him. Ketidaktahuan alasan hukum tidak ada manusia: Tidak bahwa semua orang akan tahu hukum, tapi 'tis karena alasan setiap pria akan memohon, dan manusia tidak bisa mengatakan bagaimana untuk menolak dia. John Selden (1584 - 1654)
The more laws and order are made prominent, Hukum-hukum lebih lanjut dan pemesanan dibuat menonjol,
The more thieves and robbers there will be. Para pencuri lebih dan perampok akan ada. Lao-tzu (604 SM - 531 SM), The Way of Lao-tzu

I submit that an individual who breaks a law that conscience tells him is unjust, and who willingly accepts the penalty of imprisonment in order to arouse the conscience of the community over its injustice, is in reality expressing the highest respect for the law. Saya menyampaikan bahwa individu yang melanggar hukum yang hati nurani memberitahu dia tidak adil, dan yang rela menerima hukuman penjara untuk membangkitkan hati nurani masyarakat atas ketidakadilan, adalah dalam kenyataannya mengekspresikan rasa hormat tertinggi untuk hukum. Martin Luther King Jr (1929 - 1968)






Diam adalah teks mudah untuk salah membaca.

AA Attanasio , 'The Eagle and the Sword' AA Attanasio , 'The Eagle dan Pedang'
'Tis better to be silent and be thought a fool, than to speak and remove all doubt. 'Tis lebih baik diam dan dianggap bodoh, daripada berbicara dan menghapus semua keraguan.

Abraham Lincoln (1809 - 1865) , (attributed) Abraham Lincoln (1809 - 1865), (disebabkan)
Better to remain silent and be thought a fool than to speak out and remove all doubt. Lebih baik diam dan dianggap bodoh daripada berbicara dan menghapus semua keraguan.

Abraham Lincoln (1809 - 1865) Abraham Lincoln (1809 - 1865)
He who does not know how to be silent will not know how to speak. Dia yang tidak tahu bagaimana menjadi diam tidak akan tahu bagaimana untuk berbicara.

Ausonius Ausonius
The eternal silence of these infinite spaces fills me with dread. Keheningan abadi dari ruang tak terhingga memenuhi saya dengan ketakutan.

Blaise Pascal (1623 - 1662) Blaise Pascal (1623 - 1662)
Oppression can only survive through silence. Penindasan hanya bisa bertahan melalui keheningan.

Carmen de Monteflores Carmen de Monteflores
I think the first virtue is to restrain the tongue; he approaches nearest to gods who knows how to be silent, even though he is in the right. Saya pikir kebajikan pertama adalah untuk mengendalikan lidah; ia mendekati terdekat untuk dewa yang tahu bagaimana untuk diam, meskipun ia berada di sebelah kanan.

Cato the Elder (234 BC - 149 BC) Cato the Elder (234 SM - 149 SM)
Silence is more musical than any song. Diam lebih musikal dari lagu apapun.

Christina Rossetti (1830 - 1894) Christina Rossetti (1830 - 1894)
A fair request should be followed by the deed in silence. Permintaan yang adil harus diikuti dengan akta dalam keheningan.

Dante Alighieri (1265 - 1321) , The Divine Comedy Dante Alighieri (1265 - 1321), The Divine Comedy
My personal hobbies are reading, listening to music, and silence. Hobi pribadi saya adalah membaca, mendengarkan musik, dan keheningan.

Edith Sitwell (1887 - 1964) Edith Sitwell (1887 - 1964)
Learn to get in touch with the silence within yourself and know that everything in this life has a purpose. Belajarlah untuk berhubungan dengan keheningan di dalam diri Anda dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.

Elisabeth Kubler-Ross Elisabeth Kubler-Ross
There is no need to go to India or anywhere else to find peace. Tidak perlu pergi ke India atau tempat lain untuk menemukan kedamaian. You will find that deep place of silence right in your room, your garden or even your bathtub. Anda akan menemukan bahwa tempat yang dalam hak diam di kamar Anda, taman Anda atau bahkan bak mandi Anda.

Elisabeth Kubler-Ross Elisabeth Kubler-Ross
Silence is the most perfect expression of scorn. Diam adalah ekspresi yang paling sempurna dari cemoohan.

George Bernard Shaw (1856 - 1950) , Back to Methuselah (1921) pt. George Bernard Shaw (1856 - 1950), Kembali ke Metusalah 1921) pt (. 5 5
With silence favor me. Dengan diam mendukung saya.
(Favete Linguis) (Linguis Favete)

Horace (65 BC - 8 BC) Horace (65 SM - 8 SM)
A good word is an easy obligation; but not to speak ill, requires only our silence, which costs nothing. Sebuah kata yang baik merupakan kewajiban yang mudah, tetapi tidak berbicara buruk, hanya membutuhkan keheningan kita, yang biaya apa-apa.

John Tillotson (1630 - 1694) John Tillotson (1630 - 1694)
Silence is one of the hardest arguments to refute. Diam adalah salah satu argumen yang paling sulit untuk menolak.

Josh Billings (1818 - 1885) Josh Billings (1818 - 1885)
The most profound statements are often said in silence. Yang mendalam pernyataan yang paling sering berkata dalam keheningan.

Lynn Johnston (1947 - ) , For Better or For Worse, 01-15-04 Lynn Johnston (1947 -), Untuk lebih baik atau untuk Lebih buruk lagi, 01-15-04
In the attitude of silence the soul finds the path in a clearer light, and what is elusive and deceptive resolves itself into crystal clearness. Dalam sikap diam jiwa menemukan jalan dalam cahaya yang lebih jelas, dan apa yang sukar dipahami dan menipu menyelesaikan sendiri ke dalam kejernihan kristal. Our life is a long and arduous quest after Truth. hidup kami adalah dan sulit pencarian lama setelah Kebenaran.

Mahatma Gandhi (1869 - 1948) Mahatma Gandhi (1869 - 1948)
Well-timed silence hath more eloquence than speech. Well-timed keheningan telah kefasihan lebih dari pidato.

Martin Fraquhar Tupper Martin Fraquhar Tupper
In the end, we will remember not the words of our enemies, but the silence of our friends. Pada akhirnya, kita akan mengingat bukan kata-kata musuh kita, tetapi keheningan teman-teman kita.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) Martin Luther King Jr (1929 - 1968)
Our lives begin to end the day we become silent about things that matter. Hidup kita mulai mengakhiri hari kita menjadi diam tentang hal-hal penting.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) Martin Luther King Jr (1929 - 1968)
In silence man can most readily preserve his integrity. Dalam keheningan manusia dapat paling mudah menjaga integritas.

Meister Eckhart Meister Eckhart
Silence is golden when you can't think of a good answer. Diam adalah emas ketika Anda tidak bisa memikirkan jawaban yang baik.

Muhammad Ali (1942 - ) , "More Than a Hero" Muhammad Ali (1942 -), "More Than a Hero"
Not merely an absence of noise, Real Silence begins when a reasonable being withdraws from the noise in order to find peace and order in his inner sanctuary. Bukan hanya tidak adanya kebisingan, Real Silence dimulai ketika menarik diri yang wajar dari kebisingan untuk menemukan kedamaian dan ketertiban di tempat kudus batinnya.

Peter Minard Peter Minard
I have often regretted my speech, never my silence. Saya sering menyesal pidato saya, saya tidak pernah diam.

Publilius Syrus (~100 BC) , Maxims Publilius Syrus (~ 100 SM), pepatah
It is better wither to be silent, or to say things of more value than silence. Lebih baik layu untuk diam, atau untuk mengatakan hal-hal yang bernilai lebih dari keheningan. Sooner throw a pearl at hazard than an idle or useless word; and do not say a little in many words, but a great deal in a few. Cepat melemparkan mutiara di bahaya atau tidak berguna dari kata menganggur, dan tidak mengatakan sedikit di banyak kata, tapi banyak dalam beberapa.

Pythagoras (582 BC - 507 BC) Pythagoras (582 SM - 507 SM)
The cruelest lies are often told in silence. Terletak paling kejam sering diceritakan dalam keheningan.

Robert Louis Stevenson (1850 - 1894) Robert Louis Stevenson (1850 - 1894)
Nothing is so good for an ignorant man as silence; and if he was sensible of this he would not be ignorant. Tidak ada yang begitu baik untuk orang bodoh sebagai diam; dan jika ia masuk akal ini, ia tidak akan bodoh.

Saadi (1184 - 1291) Saadi (1184 - 1291)
Silence propagates itself, and the longer talk has been suspended, the more difficult it is to find anything to say. Diam menyebar sendiri, dan waktu bicara lebih lama telah ditangguhkan, semakin sulit untuk menemukan sesuatu untuk dikatakan.

Samuel Johnson (1709 - 1784) Samuel Johnson (1709 - 1784)
It is a great thing to know the season for speech and the season for silence. Ini adalah hal yang besar untuk mengetahui musim untuk pidato dan musim untuk diam.

Seneca (5 BC - 65 AD) Seneca (5 SM - 65 AD)




Orang rata-rata, yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hidupnya, ingin satu lagi yang akan berlangsung selamanya.

Anatole France (1844 - 1924) Anatole France (1844 - 1924)
The only thing wrong with immortality is that it tends to go on forever. Satu-satunya hal yang salah dengan keabadian adalah bahwa ia cenderung untuk pergi selamanya.

Herb Caen Herb Caen
If all else fails, immortality can always be assured by spectacular error. Jika semuanya gagal, keabadian selalu dapat diyakinkan oleh kesalahan spektakuler.

John Kenneth Galbraith (1908 - 2006) John Kenneth Galbraith (1908 - 2006)
Ten thousand fools proclaim themselves into obscurity, while one wise man forgets himself into immortality. Sepuluh ribu bodoh memproklamirkan diri menjadi ketidakjelasan, sementara satu orang bijak lupa dirinya ke keabadian.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) Martin Luther King Jr (1929 - 1968)
Seek not, my soul, the life of the immortals; but enjoy to the full the resources that are within thy reach. Carilah tidak, jiwaku, kehidupan yang abadi, tetapi menikmati sepenuhnya sumber daya yang berada dalam jangkauan Mu.

Pindar (522 BC - 443 BC) , 518-438 BC Pindar (522 SM - 443 SM), 518-438 SM
The soul of man is immortal and imperishable. Jiwa manusia adalah abadi dan binasa.

Plato (427 BC - 347 BC) , The Republic Plato (427 SM - 347 SM), Republik The
Immortality. Keabadian. I notice that as soon as writers broach this question they begin to quote. Aku melihat bahwa segera setelah memulai pembicaraan penulis pertanyaan ini mereka mulai mengutip. I hate quotation. Aku benci kutipan. Tell me what you know. Ceritakan apa yang Anda tahu.

Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882) , Journal (May 1849) Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882), Jurnal (Mei 1849)
The first condition of immortality is death. Kondisi pertama dari keabadian adalah kematian.

Stanislaw J. Lec (1909 - 1966) , "Unkempt Thoughts" Stanislaw J. LEC (1909 - 1966), "Thoughts terawat"
Millions long for immortality who don't know what to do with themselves on a rainy Sunday afternoon. Jutaan sore lama untuk keabadian yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri pada hari Minggu hujan sebuah.

Susan Ertz , Anger in the Sky Susan Ertz , Kemarahan di Langit
I have Saya telah
Immortal longings in me. Kerinduan abadi dalam diriku.

William Shakespeare (1564 - 1616) , "Antony and Cleopatra", Act 5 scene 2 William Shakespeare (1564 - 1616), "Antonius dan Cleopatra", Undang-Undang 5 scene 2
I don't want to achieve immortality through my work... Saya tidak ingin mencapai keabadian melalui pekerjaan saya ... I want to achieve it through not dying. Saya ingin mencapai melalui tidak mati.

Woody Allen (1935 - ) Woody Allen (1935 -)

A conservative is a man who believes that nothing should be done for the first time. Sebuah konservatif adalah orang yang percaya bahwa tidak ada yang harus dilakukan untuk pertama kalinya.

Alfred E. Wiggam Alfred E. Wiggam
A conservative government is an organized hypocrisy. Sebuah pemerintah konservatif adalah kemunafikan terorganisir.

Benjamin Disraeli (1804 - 1881) , Speech in the House of Commons, Mar. 3, 1845 Benjamin Disraeli (1804 - 1881), Pidato di House of Commons, 3 Maret 1845
I am a Conservative to preserve all that is good in our constitution, a Radical to remove all that is bad. Saya Konservatif untuk melestarikan segala yang baik dalam konstitusi kami, Radikal untuk menghapus semua yang buruk. I seek to preserve property and to respect order, and I equally decry the appeal to the passions of the many or the prejudices of the few. Saya berusaha untuk melestarikan kekayaan dan menghormati ketertiban, dan aku sama-sama mengutuk banding kepada nafsu dari banyak atau prasangka dari sedikit.

Benjamin Disraeli (1804 - 1881) , campaign speech at High Wycombe, England, November 27, 1832 Benjamin Disraeli (1804 - 1881), kampanye pidato di High Wycombe, Inggris, November 27, 1832
A conservative is a man with two perfectly good legs who, however, has never learned to walk forward. Sebuah konservatif adalah seorang pria dengan dua kaki sempurna baik yang, bagaimanapun, telah pernah belajar berjalan ke depan.

Franklin D. Roosevelt (1882 - 1945) , radio address, Oct. 26, 1939 Franklin D. Roosevelt (1882 - 1945), radio alamat, 26 Oktober 1939
The true conservative is the man who has a real concern for injustices and takes thought against the day of reckoning. Yang konservatif sejati adalah orang yang memiliki kepedulian nyata bagi ketidakadilan dan mengambil pemikiran terhadap hari perhitungan.

Franklin D. Roosevelt (1882 - 1945) , Speech in Syracuse, NY Sep. 29, 1936 Franklin D. Roosevelt (1882 - 1945), Pidato di Syracuse, NY 29 September 1936
The most radical revolutionary will become a conservative the day after the revolution. Revolusioner yang paling radikal akan menjadi seorang konservatif sehari setelah revolusi.

Hannah Arendt (1906 - 1975) Hannah Arendt (1906 - 1975)
The radical of one century is the conservative of the next. Radikal dari satu abad adalah konservatif berikutnya. The radical invents the views. Radikal menciptakan pandangan. When he has worn them out the conservative adopts them. Ketika ia telah aus mereka yang konservatif mengadopsi mereka.

Mark Twain (1835 - 1910) , Notebook, 1935 Mark Twain (1835 - 1910), Notebook, 1935
When you are right you cannot be too radical; when you are wrong, you cannot be too conservative. Ketika Anda benar Anda tidak bisa terlalu radikal, ketika Anda salah, Anda tidak bisa terlalu konservatif.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) Martin Luther King Jr (1929 - 1968)
Men are conservatives when they are least vigorous, or when they are most luxurious. Pria konservatif ketika mereka tidak kuat, atau ketika mereka yang paling mewah. They are conservatives after dinner. Mereka konservatif setelah makan malam.

Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882) , New England Reformers, 1844 Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882), New England Reformator, 1844
It only takes 20 years for a liberal to become a conservative without changing a single idea. Hanya membutuhkan waktu 20 tahun untuk seorang liberal menjadi konservatif tanpa mengubah ide tunggal.

Robert Anton Wilson Robert Anton Wilson
I never dared to be radical when young Aku tidak pernah berani radikal ketika muda
For fear it would make me conservative when old. Karena takut hal itu akan membuat saya konservatif ketika tua.

Robert Frost (1874 - 1963) , 'Ten Mills,' A Further Range, 1936 Robert Frost (1874 - 1963), 'Mills Sepuluh,' A Range Selanjutnya, 1936
A conservative is a man who sits and thinks, mostly sits. Sebuah konservatif adalah orang yang duduk dan berpikir, kebanyakan duduk.

Woodrow Wilson (1856 - 1924) Woodrow Wilson (1856 - 1924)


Liberal sangat broadminded: mereka selalu bersedia memberikan pertimbangan cermat untuk kedua sisi sisi yang sama.

Anonymous Anonim
I am a Conservative to preserve all that is good in our constitution, a Radical to remove all that is bad. Saya Konservatif untuk melestarikan segala yang baik dalam konstitusi kami, Radikal untuk menghapus semua yang buruk. I seek to preserve property and to respect order, and I equally decry the appeal to the passions of the many or the prejudices of the few. Saya berusaha untuk melestarikan kekayaan dan menghormati ketertiban, dan aku sama-sama mengutuk banding kepada nafsu dari banyak atau prasangka dari sedikit.

Benjamin Disraeli (1804 - 1881) , campaign speech at High Wycombe, England, November 27, 1832 Benjamin Disraeli (1804 - 1881), kampanye pidato di High Wycombe, Inggris, November 27, 1832
The most radical revolutionary will become a conservative the day after the revolution. Revolusioner yang paling radikal akan menjadi seorang konservatif sehari setelah revolusi.

Hannah Arendt (1906 - 1975) Hannah Arendt (1906 - 1975)
The radical of one century is the conservative of the next. Radikal dari satu abad adalah konservatif berikutnya. The radical invents the views. Radikal menciptakan pandangan. When he has worn them out the conservative adopts them. Ketika ia telah aus mereka yang konservatif mengadopsi mereka.

Mark Twain (1835 - 1910) , Notebook, 1935 Mark Twain (1835 - 1910), Notebook, 1935
When you are right you cannot be too radical; when you are wrong, you cannot be too conservative. Ketika Anda benar Anda tidak bisa terlalu radikal, ketika Anda salah, Anda tidak bisa terlalu konservatif.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) Martin Luther King Jr (1929 - 1968)
It only takes 20 years for a liberal to become a conservative without changing a single idea. Hanya membutuhkan waktu 20 tahun untuk seorang liberal menjadi konservatif tanpa mengubah ide tunggal.

Robert Anton Wilson Robert Anton Wilson
A liberal is a man too broadminded to take his own side in a quarrel. liberal adalah pria terlalu broadminded untuk mengambil sisi sendiri dalam pertengkaran.

Robert Frost (1874 - 1963) Robert Frost (1874 - 1963)
I never dared to be radical when young Aku tidak pernah berani radikal ketika muda
For fear it would make me conservative when old. Karena takut hal itu akan membuat saya konservatif ketika tua.

Robert Frost (1874 - 1963) , 'Ten Mills,' A Further Range, 1936 Robert Frost (1874 - 1963), 'Mills Sepuluh,' A Range Selanjutnya, 1936
A liberal is a person whose interests aren't at stake at the moment. liberal adalah orang yang kepentingannya tidak dipertaruhkan saat ini.

Willis Player Willis Player


Saya selalu menemukan bahwa rahmat beruang buah lebih kaya daripada keadilan ketat.

Abraham Lincoln (1809 - 1865) , speech in Washington DC, 1865 Abraham Lincoln (1809 - 1865), pidato di Washington DC, 1865
Courage is of no value unless accompanied by justice; yet if all men became just, there would be no need for courage. Keberanian tidak ada nilainya jika tidak disertai dengan keadilan, namun jika semua orang menjadi adil, tidak akan ada kebutuhan untuk keberanian.

Agesilaus the Second Agesilaus Kedua
The sword of justice has no scabbard. Pedang keadilan telah sarung tidak.

Antione De Riveral Antione De Riveral
It is in justice that the ordering of society is centered. Hal ini dalam keadilan bahwa pemesanan masyarakat berpusat.

Aristotle (384 BC - 322 BC) Aristoteles (384 SM - 322 SM)
Justice does not come from the outside. Keadilan tidak datang dari luar. It comes from inner peace. Itu berasal dari kedamaian batin.

Barbara Hall , A Summons to New Orleans, 2000 Barbara Hall , Sebuah Panggilan untuk New Orleans, 2000
Justice is the constant and perpetual will to allot to every man his due. Keadilan dan abadi akan konstan untuk membagikan kepada setiap orang haknya.

Domitus Ulpian (100 AD - 228 AD) Domitus Ulpian (100 AD - 228 AD)
It is the spirit and not the form of law that keeps justice alive. Ini adalah roh dan bukan bentuk hukum yang membuat keadilan hidup.

Earl Warren (1891 - 1974) Earl Warren (1891 - 1974)
Justice is a contract of expediency, entered upon to prevent men harming or being harmed. Keadilan adalah kontrak kelayakan, masuk pada untuk mencegah orang yang merugikan atau dirugikan.

Epicurus (341 BC - 270 BC) Epicurus (341 SM - 270 SM)
Military justice is to justice what military music is to music. Militer keadilan adalah keadilan apa musik militer adalah untuk musik.

Groucho Marx (1890 - 1977) Groucho Marx (1890 - 1977)
Liberty, equality - bad principles! Kebebasan, kesetaraan - prinsip buruk! The only true principle for humanity is justice; and justice to the feeble is protection and kindness. Prinsip yang benar hanya untuk umat manusia adalah keadilan, dan keadilan dengan lemah adalah perlindungan dan kebaikan.

Henri-Frédéric Amiel Henri-Frédéric Amiel
If it were not for injustice, men would not know justice. Jika bukan karena ketidakadilan, laki-laki tidak akan tahu keadilan.

Heraclitus (540 BC - 480 BC) Heraclitus (540 SM - 480 SM)
Many that live deserve death. Banyak yang hidup pantas mati. And some die that deserve life. Dan mati beberapa yang layak hidup. Can you give it to them? Dapatkah Anda memberikannya kepada mereka? Then be not too eager to deal out death in the name of justice, fearing for your own safety. Lalu menjadi tidak terlalu bersemangat untuk menangani keluar mati atas nama keadilan, takut untuk keselamatan Anda sendiri. Even the wise cannot see all ends. Bahkan bijaksana tidak dapat melihat semua berakhir.

JRR Tolkien (1892 - 1973) , The Lord Of the Rings, Book Four, Chapter One JRR Tolkien (1892 - 1973), The Lord Of the Rings, Buku Keempat, Bab Satu
The dead cannot cry out for justice; it is a duty of the living to do so for them. mati tidak bisa menangis keluar untuk keadilan, yang merupakan tugas yang hidup untuk melakukannya untuk mereka.

Lois McMaster Bujold , Diplomatic Immunity, 2002 McMaster Bujold dia , Kekebalan Diplomatik, 2002
Nobody can give you freedom. Tidak ada yang bisa memberi Anda kebebasan. Nobody can give you equality or justice or anything. Tidak ada yang bisa memberikan kesetaraan atau keadilan atau apapun. If you're a man, you take it. Jika Anda seorang pria, Anda menerimanya.

Malcolm X (1925 - 1965) , Malcolm X Speaks, 1965 Malcolm X (1925 - 1965), Malcolm X Berbicara, 1965
Injustice anywhere is a threat to justice everywhere. Ketidakadilan di mana saja adalah ancaman bagi keadilan di mana-mana.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) , Letter from Birmingham Jail, April 16, 1963 Martin Luther King Jr (1929 - 1968), Surat dari Penjara Birmingham, April 16, 1963
Justice requires that to lawfully constituted Authority there be given that respect and obedience which is its due; that the laws which are made shall be in wise conformity with the common good; and that, as a matter of conscience all men shall render obedience to these laws. Keadilan mengharuskan bahwa untuk secara hukum Otorita diberikan ada yang menghormati dan ketaatan yang jatuh tempo, bahwa hukum yang dibuat harus sesuai bijaksana dengan kepentingan umum, dan bahwa, sebagai masalah hati nurani semua orang harus memberikan ketaatan ini undang-undang.

Pope Pius XI (1857 - 1939) Paus Pius XI (1857 - 1939)
Justice consists not in being neutral between right and wrong, but in finding out the right and upholding it, wherever found, against the wrong. Keadilan terdiri tidak bersikap netral antara benar dan salah, tetapi untuk mengetahui hak dan menegakkan itu, di mana pun ditemukan, terhadap salah.

Theodore Roosevelt (1858 - 1919) , 1916 (quoted in the Theodore Roosevelt Centennial CD-ROM) Theodore Roosevelt (1858 - 1919), 1916 (dikutip dalam Centennial Roosevelt CD-ROM Theodore)
Justice delayed, is justice denied. Keadilan yang ditunda, adalah keadilan ditolak.

William Gladstone (1809 - 1898) William Gladstone (1809 - 1898)



Hanya dua hal yang tak terbatas, alam semesta dan kebodohan manusia, dan aku tidak yakin tentang mantan.

Albert Einstein (1879 - 1955) Albert Einstein (1879 - 1955)
Genius may have its limitations, but stupidity is not thus handicapped. Genius mungkin memiliki keterbatasan, tapi kebodohan tidak demikian cacat.

Elbert Hubbard (1856 - 1915) Elbert Hubbard (1856 - 1915)
Talk sense to a fool and he calls you foolish. Bicara akal untuk menipu dan ia memanggil Anda bodoh.

Euripides (484 BC - 406 BC) , The Bacchae, circa 407 BC Euripides (484 SM - 406 SM), itu, sekitar tahun 407 SM Bacchae
Get all the fools on your side and you can be elected to anything. Dapatkan semua bodoh di sisi Anda dan Anda dapat memilih untuk apa pun.

Frank Dane Frank Dane
Against stupidity the gods themselves contend in vain. Melawan kebodohan para dewa sendiri berpendapat sia-sia.

Friedrich von Schiller (1759 - 1805) Friedrich von Schiller (1759 - 1805)
It is dangerous to be sincere unless you are also stupid. Hal ini berbahaya untuk menjadi tulus kecuali Anda juga bodoh.

George Bernard Shaw (1856 - 1950) , Man and Superman (1903) "Maxims for Revolutionists" George Bernard Shaw (1856 - 1950), Man dan Superman (1903) "pepatah untuk kaum revolusioner"
To be stupid, selfish, and have good health are three requirements for happiness, though if stupidity is lacking, all is lost. Untuk menjadi bodoh, egois, dan memiliki kesehatan yang baik tiga persyaratan untuk kebahagiaan, meskipun jika kebodohan kurang, semua hilang.

Gustave Flaubert (1821 - 1880) Gustave Flaubert (1821 - 1880)
The two most common elements in the universe are Hydrogen and stupidity. Dua unsur yang paling umum di alam semesta adalah Hidrogen dan kebodohan.

Harlan Ellison (1934 - ) Harlan Ellison (1934 -)
Ordinarily he was insane, but he had lucid moments when he was merely stupid. Biasanya dia sudah gila, tapi ia saat jelas ketika dia hanya bodoh.

Heinrich Heine (1797 - 1856) Heinrich Heine (1797 - 1856)
There are more fools in the world than there are people. Ada lebih bodoh di dunia daripada ada orang.

Heinrich Heine (1797 - 1856) Heinrich Heine (1797 - 1856)
There is nothing worse than aggressive stupidity. Tidak ada yang lebih buruk dari kebodohan agresif.

Johann Wolfgang von Goethe (1749 - 1832) Johann Wolfgang von Goethe (1749 - 1832)
Nothing in all the world is more dangerous than sincere ignorance and conscientious stupidity. Tidak ada di seluruh dunia lebih berbahaya daripada ketidaktahuan yang tulus dan kebodohan nurani.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) , Strength to Love, 1963 Martin Luther King Jr (1929 - 1968), Kekuatan to Love, 1963
If there are no stupid questions, then what kind of questions do stupid people ask? Jika tidak ada pertanyaan bodoh, maka pertanyaan macam apa orang-orang bodoh bertanya? Do they get smart just in time to ask questions? Apakah mereka mendapatkan cerdas tepat pada waktunya untuk mengajukan pertanyaan?

Scott Adams (1957 - ) Scott Adams (1957 -)
Strange as it seems, no amount of learning can cure stupidity, and higher education positively fortifies it. Aneh tampaknya, tidak ada jumlah pembelajaran dapat menyembuhkan kebodohan, dan pendidikan tinggi positif membentengi itu.

Stephen Vizinczey , An Innocent Millionaire Stephen Vizinczey , An Millionaire Innocent
Artificial Intelligence is no match for natural stupidity. Kecerdasan Buatan tidak cocok untuk kebodohan alami.

Unknown Unknown
Everyone is entitled to be stupid, but some abuse the privilege. Setiap orang berhak untuk menjadi bodoh, tetapi pelecehan beberapa hak istimewa.

Unknown Unknown
Fools rush in where fools have been before. Fools rush di mana orang-orang bodoh telah sebelumnya.

Unknown Unknown
Never attribute to malice what can be adequately explained by stupidity. Jangan atribut untuk niat jahat apa yang dapat secara memadai dijelaskan oleh kebodohan.

Unknown , Hanlon's Razor Unknown , Hanlon's Razor
To succeed in the world it is not enough to be stupid, you must also be well-mannered. Untuk berhasil di dunia tidaklah cukup untuk menjadi bodoh, Anda juga harus yang santun.

Voltaire (1694 - 1778) Voltaire (1694 - 1778)
Lord, what fools these mortals be! Tuhan, apa yang manusia bodoh ini akan!

William Shakespeare (1564 - 1616) , "A Midsummer Night's Dream", Act 3 scene 2 William Shakespeare (1564 - 1616), "A Midsummer Night's Dream", Act 3 scene 2


Kutipan Menampilkan 1 sampai 30 dari 40 kutipan di koleksi kami
I believe in the forgiveness of sin and the redemption of ignorance. Saya percaya pada pengampunan dosa dan penebusan dari kebodohan.

Adlai E. Stevenson Jr. (1900 - 1965) , retort to a heckler asking him to state his beliefs, Time, November 1, 1963 Adlai E. Stevenson Jr (1900 - 1965), retort ke tukang ejekan yg berteriak meminta dia untuk menyatakan keyakinannya, Waktu, November 1, 1963
A person is never happy except at the price of some ignorance. Seseorang tidak pernah bahagia kecuali pada harga kebodohan beberapa.

Anatole France (1844 - 1924) Anatole France (1844 - 1924)
Ignorance never settles a question. Kebodohan tidak pernah menyelesaikan pertanyaan.

Benjamin Disraeli (1804 - 1881) Benjamin Disraeli (1804 - 1881)
To be conscious that you are ignorant is a great step to knowledge. Untuk menjadi sadar bahwa Anda tidak mengetahui adalah langkah besar untuk pengetahuan.

Benjamin Disraeli (1804 - 1881) , Sybil, 1845 Benjamin Disraeli (1804 - 1881), Sybil, 1845
Consistency requires you to be as ignorant today as you were a year ago. Konsistensi mengharuskan Anda untuk menjadi seperti tahu hari ini Anda setahun yang lalu.

Bernard Berenson (1865 - 1959) Bernard Berenson (1865 - 1959)
A little learning is a dangerous thing but a lot of ignorance is just as bad. Sebuah pembelajaran kecil adalah hal yang berbahaya tapi banyak ketidaktahuan adalah sama buruknya.

Bob Edwards Bob Edwards
Ignorance is the night of the mind, but a night without moon and star. Ketidaktahuan adalah malam pikiran, tapi malam tanpa bulan dan bintang.

Confucius (551 BC - 479 BC) Konfusius (551 SM - 479 SM)
Stupid is forever, ignorance can be fixed. Stupid selamanya, ketidaktahuan bisa diperbaiki.

Don Wood Don Kayu
It is no good to try to stop knowledge from going forward. Hal ini tidak baik untuk mencoba untuk menghentikan pengetahuan dari maju. Ignorance is never better than knowledge. Ketidaktahuan tidak pernah lebih baik daripada pengetahuan.

Enrico Fermi (1901 - 1954) Enrico Fermi (1901 - 1954)
I have never met a man so ignorant that I couldn't learn something from him. Saya belum pernah bertemu seseorang begitu bodoh sehingga aku tidak bisa belajar sesuatu darinya.

Galileo Galilei (1564 - 1642) Galileo Galilei (1564 - 1642)
Ignorance gives one a large range of probabilities. Ketidaktahuan memberi seseorang berbagai macam probabilitas.

George Eliot (1819 - 1880) George Eliot (1819 - 1880)
It is better to confess ignorance than provide it. Lebih baik mengakui ketidaktahuan daripada menyediakannya.

Homer Hickam , The Coalwood Way Hickam Homer , The Way Coalwood
Ignorance of certain subjects is a great part of wisdom. Ketidaktahuan mata pelajaran tertentu merupakan bagian besar kebijaksanaan.

Hugo De Groot (1583 - 1645) Hugo De Groot (1583 - 1645)
If knowledge can create problems, it is not through ignorance that we can solve them. Jika pengetahuan dapat menimbulkan masalah, tidak melalui ketidaktahuan bahwa kita dapat menyelesaikannya.

Isaac Asimov (1920 - 1992) Isaac Asimov (1920 - 1992)
My whole career can be summed up with 'Ignorance is bliss.' seluruh karier saya bisa disimpulkan 'dengan' Ketidaktahuan adalah kebahagiaan. When you do not know better, you do not really worry about failing. Bila Anda tidak tahu lebih baik, Anda tidak benar-benar khawatir tentang gagal.

Jeff Foxworthy Jeff Foxworthy
It is impossible to make people understand their ignorance; for it requires knowledge to perceive it and therefore he that can perceive it hath it not. Tidak mungkin untuk membuat orang mengerti kebodohan mereka, karena itu membutuhkan pengetahuan untuk memahami itu dan karena itu dia yang bisa melihatnya telah tidak.

Jeremy Taylor (1613 - 1667) Jeremy Taylor (1613 - 1667)
Nothing is worse than active ignorance. Tidak ada yang lebih buruk daripada ketidaktahuan aktif.

Johann Wolfgang von Goethe (1749 - 1832) Johann Wolfgang von Goethe (1749 - 1832)
Ignorance and inconsideration are the two great causes of the ruin of mankind. Ketidaktahuan dan inconsideration adalah dua penyebab besar kehancuran umat manusia.

John Tillotson (1630 - 1694) John Tillotson (1630 - 1694)
Against logic there is no armor like ignorance. Melawan logika tidak ada pelindung seperti kebodohan.

Laurence J. Peter (1919 - 1988) Laurence J. Peter (1919 - 1988)
All you need in this life is ignorance and confidence; then success is sure. Yang Anda butuhkan dalam hidup ini adalah ketidaktahuan dan kepercayaan; maka kesuksesan pasti.

Mark Twain (1835 - 1910) , Letter to Mrs Foote, Dec. 2, 1887 Mark Twain (1835 - 1910), Surat untuk Foote Ibu, 2 Desember 1887
Nothing in all the world is more dangerous than sincere ignorance and conscientious stupidity. Tidak ada di seluruh dunia lebih berbahaya daripada ketidaktahuan yang tulus dan kebodohan nurani.

Martin Luther King Jr. (1929 - 1968) , Strength to Love, 1963 Martin Luther King Jr (1929 - 1968), Kekuatan to Love, 1963
We allow our ignorance to prevail upon us and make us think we can survive alone, alone in patches, alone in groups, alone in races, even alone in genders. Kita membiarkan ketidaktahuan kita untuk menang atas kami dan membuat kita berpikir kita bisa bertahan sendirian, sendirian di patch, sendirian dalam kelompok, sendirian di ras, bahkan sendirian di jenis kelamin.

Maya Angelou (1928 - ) Maya Angelou (1928 -)
It's innocence when it charms us, ignorance when it doesn't. Ini tidak bersalah ketika pesona kita, ketidaktahuan ketika tidak.

Mignon McLaughlin , The Neurotic's Notebook Mignon McLaughlin , Neurotic's Notebook
Ignorance, the root and the stem of every evil. Ketidaktahuan, akar dan batang setiap kejahatan.

Plato (427 BC - 347 BC) Plato (427 SM - 347 SM)
Better be ignorant of a matter than half know it. Lebih baik tidak peduli terhadap masalah dari setengah tahu itu.

Publilius Syrus (~100 BC) , Maxims Publilius Syrus (~ 100 SM), pepatah
There are many things of which a wise man might wish to be ignorant. Ada banyak hal yang orang yang bijaksana mungkin ingin menjadi bodoh.

Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882) Ralph Waldo Emerson (1803 - 1882)
Ignorance is not innocence but sin. Ketidaktahuan tidak bersalah, tetapi dosa.

Robert Browning (1812 - 1889) Robert Browning (1812 - 1889)
Nothing is so good for an ignorant man as silence; and if he was sensible of this he would not be ignorant. Tidak ada yang begitu baik untuk orang bodoh sebagai diam; dan jika ia masuk akal ini, ia tidak akan bodoh.

Saadi (1184 - 1291) Saadi (1184 - 1291)
It is worse still to be ignorant of your ignorance. Hal ini lebih buruk masih tidak peduli terhadap kebodohan Anda.

Saint Jerome (374 AD - 419 AD) Saint Jerome (374 AD - 419 AD)
The greater the ignorance the greater the dogmatism. Semakin besar ketidaktahuan semakin besar dogmatisme tersebut.

Sir William Osler (1849 - 1919) Sir William Osler (1849 - 1919)


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda